Pakai KTP KUR Mandiri Rp 500 Juta 2022 Cair! Pilih Ini Agar Pinjaman Tanpa Jaminan dan Cicilan Rp 300 Ribuan

- 15 Desember 2022, 12:53 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri 500 juta online, tabel angsuran KUR Mandiri dan syarat pengajuan KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri 500 juta online, tabel angsuran KUR Mandiri dan syarat pengajuan KUR Mandiri. /instagram @yudi_hermawanid/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri 500 juta online, tabel angsuran KUR Mandiri dan syarat pengajuan KUR Mandiri.

Ketahui pakai KTP KUR Mandiri Rp 500 juta 2022 bisa cair, pilih produk berikut agar pinjaman tanpa jaminan dan cicilan mulai dari Rp 300 ribuan.

KUR atau kredit usaha rakyat merupakan program Pemerintah yang dijalankan untuk mendukung pelaku usaha mikro dengan memberi kredit atau modal kerja.

Tapi yang bisa mendapatkan kredit ini ialah individu atau badan usaha, yang memang ingin membesarkan usahanya, bukan untuk kepentingan konsumtif.

Baca Juga: Modal KK & KTP Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2022 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Simak Cara Pengajuan Online Offline

Di samping itu, penerima KUR sendiri ialah pelaku usaha yang sebenarnya layak didanai, namun tak memiliki agunan yang cukup untuk kredit.

Selama ini program KUR identik dengan Bank BRI. Padahal sebenarnya terdapat beberapa bank yang menyalurkan, termasuk Bank Mandiri.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Baca Juga: Proses Pinjol Ini 1 Menit Cepat Cair, Ketahui Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa Agunan Rp 50 Juta Bukan Mandiri

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x