Proses Pinjol Ini 1 Menit Cepat Cair, Ketahui Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa Agunan Rp 50 Juta Bukan Mandiri

- 14 Desember 2022, 16:57 WIB
Apk pinjol cepat cair 2022, aplikasi pinjaman online BCA langsung cair, KUR BRI di kur.bri.co.id dan cara pinjam uang online di BCA Mobile.
Apk pinjol cepat cair 2022, aplikasi pinjaman online BCA langsung cair, KUR BRI di kur.bri.co.id dan cara pinjam uang online di BCA Mobile. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apk pinjol cepat cair 2022, aplikasi pinjaman online BCA langsung cair, KUR BRI di kur.bri.co.id dan cara pinjam uang online di BCA Mobile.

Ketahui proses pinjol ini 1 menit cepat cair, berikut pinjaman online resmi OJK tanpa agunan Rp 50 juta bukan di Mandiri maupun BCA, yuk buruan ajukan.

Seiring makin canggihnya teknologi, kini fasilitas pinjaman juga beralih sistem online yang bernama pinjaman online atau pinjol.

Sebelumnya jika akan pinjam uang dengan mekanisme konvensional, pengguna wajib untuk mendatangi kantor secara fisik dengan syarat yang cukup rumit.

Baca Juga: Modal KK & KTP Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2022 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Simak Cara Pengajuan Online Offline

Tapi kini, pinjaman bisa diakses secara online atau daring. Biasanya dalam pengajuan, pengguna cukup mengajukan melalui aplikasi dengan mengisi data.

Pun dalam pinjaman online itu, pengguna tak disyaratkan agunan untuk meminjam uang. Artinya jika dinilai layak, maka uang langsung cair.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x