10 Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022 Menyentuh Hati untuk Caption Instagram Story dan WhatsApp WA

- 15 Desember 2022, 21:55 WIB
Ilustrasi. 10 ucapan selamat Hari Ibu menyentuh hati tanggal 22 Desember yang cocok untuk caption Instagram atau story WhatsApp kepada ibu tercinta.
Ilustrasi. 10 ucapan selamat Hari Ibu menyentuh hati tanggal 22 Desember yang cocok untuk caption Instagram atau story WhatsApp kepada ibu tercinta. /PEXELS/Taryn Elliott

BERITA DIY - Berikut kumpulan 10 ucapan selamat Hari Ibu jatuh tanggal 22 Desember 2022 kalimat menyentuh hati untuk referensi caption IG Instagram Story, WA WhatsApp Story atau langsung diucapkan kepada ibu tercinta.

Hari Ibu jatuh tanggal Kamis 22 Desember 2022. Di mana kamu bisa membuat hal-hal kecil untuk menyenangkan hati ibu.

Kamu bisa menunjukkan ucapan Hari Ibu dengan disertai kejutan-kejutan kecil yang tak perlu mahal atau mewah.

Kemudian, kamu bisa unggah kebersamaan bersama ibu di Hari Ibu tanggal 22 Desember 2022 dengan caption ucapan selamat.

Baca Juga: Sejarah Hari Ibu 8 Mei 2022 dan Daftar Negara yang Merayakan, Apa Termasuk Indonesia?

Agar kamu tidak pusing memikirkan caption ucapan selamat Hari Ibu 22 Desember 2022, BERITA DIY menyiapkan 10 contoh kalimat peringatan Hari Ibu yang menyentuh hati.

Sebelumnya, sejarah Hari Ibu menurut Kemdikbud berasal dari Kongres Perempuan Indonesia pertama yang dihelat pada 22-25 Desember 1928.

Dihadiri kurang lebih 600 perempuan dari berbagai latar belakang suku, agama, pekerjaan dan usia, Kongres Perempuan tersebut diadakan setelah adanya Kongres Pemuda II yang mengikrarkan Sumpah Pemuda.

Kongres Perempuan diadakan di Yogyakarta dengan alamat rumah di Ndalem Joyodipuran. Kini terletak di Jalan Brigjen Katamso, Jogja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x