Doa-doa Katolik: Doa untuk Mama atau Bunda di Hari Ibu 22 Desember 2021

- 22 Desember 2021, 16:12 WIB
Ilustrasi: Doa Katolik, doa untuk mama atau bunda di Hari Ibu 2021.
Ilustrasi: Doa Katolik, doa untuk mama atau bunda di Hari Ibu 2021. /Pixabay/ Nickelbabe

BERITA DIY – Salah satu hal yang dapat diberikan kepada bunda, mama atau ibu pada peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, 22 Desember 2021 adalah untaian doa yang tulus. Berikut doa katolik, doa untuk bunda, ibu atau mama yang dapat didoakan pada Hari Ibu 2021.

Doa untuk bunda, ibu atau mama di bawah ini terdiri atas doa anak dan doa remaja. Doa ini dapat didoakan secara pribadi mauapun bersama dengan keluarga sebelum makan malam bersama atau saat doa malam.

Para ayah, ibu atau kakak dapat membimbing adik-adik jika ingin mendoakan doa anak untuk ibu, bunda atau mama. Semetara doa remaja ini juga hanya merupakan panduan, di mana para remaja dapat menambahkan permohonan sesuai dengan peristiwa hidup yang terjadi.

 Baca Juga: Kumpulan Bacaan Doa untuk Ibu: Doa agar Diampuni Dosanya, Doa Sedang Sakit, dan Doa Ibu yang Sudah Meninggal

Berikut doa katolik anak dan remaja untuk ibu, bunda atau mama pada peringatan Hari Ibu 2021 selengkapnya.

Doa Anak untuk Ibu/Bunda

Bapa di surga, kami gembira sekali Engkau memberikan ibu/mama/bunda yang baik serta sayang pada kami. Ia membesarkan kami , selalu melindungi kami, dan memberi kami makanan serta pakaian.

Karena itu, kami berterima kasih kepada-Mu. Tolonglah ibu kami setiap hari, supaya selalu bersikap adil dan bijaksana dalam mendidik dan membesarkan kami. Berilah supaya ibu selalu sehat dan kami selalu patuh padanya.

Bantulah keluarga kami, supaya saling membantu bila bekerja, saling mengjhibur bila susah dan saling menguatkan bila menderita sehingga kami semua tetap bersatu padu, rukun dan etia satuj sama lain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x