Cair Rp 500 Juta! Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan PROMO Cicilan Rp300 Ribuan, Cek Tabel Angsuran Ini

- 2 Desember 2022, 11:01 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR BRI 2022, angsuran KUR Mandiri, tabel dan simulasi KUR serta KUR Mandiri 500 juta online.
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR BRI 2022, angsuran KUR Mandiri, tabel dan simulasi KUR serta KUR Mandiri 500 juta online. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Brian Dwi Saputro

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR BRI 2022, angsuran KUR Mandiri, tabel dan simulasi KUR serta KUR Mandiri 500 juta online.

Ketahui lagi promo, ini jenis KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan dengan promo, cicilan mulai Rp 300 ribuan. Cek tabel angsuran berikut sebelum mengajukan.

Tak banyak yang tahu apabila Bank Mandiri merupakan salah satu penyalur kredit usaha rakyat atau KUR. Selama ini yang dikenal mayoritas hanya BRI saja.

Padahal bunga dan cicilan yang ditetapkan dalam program KUR, sebenarnya sama saja. Sebab program KUR sejatinya merupakan program Pemerintah.

Baca Juga: Ajukan di HP Pakai KTP, Ini Cara Daftar KUR BRI 2022 Rp50 Juta Tanpa Jaminan Online di kur.bri.co.id & Offline

KUR atau kredit usaha rakyat merupakan kredit modal kerja atau investasi yang diberikan pada perseorangan atau UMKM yang produktif dan layak tapi belum punya agunan yang cukup.

Selain itu, program KUR ditujukan bagi kegiatan produktif, bukan konsumtif. Jika ingin memberbesar skala usaha, KUR bisa menjadi alternatif.

Dalam KUR Mandiri, ada 5 jenis kredit yang bisa dipilih pemohon sesuai dengan jenis usaha dan besaran pinjamannya.

Proses pengajuan KUR Mandiri pun bisa dibilang mudah dan cepat, sebab bisa saja pencairannya hanya 1 hari. Agunan kredit yakni obyek yang dibiayai.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x