Pakai KTP Pinjaman Online BRI Ini Bisa Langsung Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp 100 Ribu Lewat HP

- 30 November 2022, 18:58 WIB
Pinjaman BRI online terbaru, tabel pinjaman BRI 2022 untuk kuliah, pinjaman BRI Guna, syarat dan macam-macam pinjaman BRI.
Pinjaman BRI online terbaru, tabel pinjaman BRI 2022 untuk kuliah, pinjaman BRI Guna, syarat dan macam-macam pinjaman BRI. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BRI online terbaru, tabel pinjaman BRI 2022 untuk kuliah, pinjaman BRI Guna, syarat dan macam-macam pinjaman BRI.

Ketahui pakai KTP, pinjaman online BRI berikut bisa langsung cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Cicilan Rp 100 ribu lewat HP, yuk segera ajukan.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank terbesar tertua di Indonesia. Bank milik Pemerintah atau BUMN itu berdiri pada tahun 1895.

Ruang lingkup kegiatan yang dilakukan oleh Bank BRI ialah usaha di bidang perbankan. Bisa dibilang, layanan yang dijalankan bank itu yang terlengkap.

Baca Juga: Modal KTP! KUR BRI 2022 Tanpa Agunan Cair Rp 50 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Link Online & Syarat Pinjaman

Adapun rincian layanan yang disediakan BRI, antara lain pembayaran tagihan, transaksi online, transfer, produk simpanan, kartu kredit, dan pinjaman.

Salah satu produk pinjaman Bank BRI yang belum banyak orang tahu ialah pinjaman online. Namun layanan itu dijalankan oleh anak usaha.

Salah satu pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Tenang, yakni Pinjaman Tenang.

Pinjaman online BRI Pinang menawarkan layanan pinjaman dana tunai dengan limit hingga Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x