Cepat Cair Cuma 1 Menit, Pinjaman Online RESMI OJK Rp50 Juta Masuk Rekening Modal KTP! Tak di BRI Tapi Kesini

- 29 November 2022, 17:07 WIB
Pinjaman online OJK resmi terbaru dan pinjol ilegal ditutup, pinjaman Pemerintah terpercaya cepat cair dan pinjaman online BRI.
Pinjaman online OJK resmi terbaru dan pinjol ilegal ditutup, pinjaman Pemerintah terpercaya cepat cair dan pinjaman online BRI. /Yumi Karasuma/Portal Purwokertp

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online OJK resmi terbaru dan pinjol ilegal ditutup, pinjaman Pemerintah terpercaya cepat cair dan pinjaman online BRI.

Ketahui cepat cair cuma 1 menit, pinjaman online resmi OJK Rp 50 juta masuk rekening modal KTP. Pengajuan tak di BRI tapi di link berikut.

Pinjaman online, atau yang lebih dikenal dengan istilah pinjol, merupakan produk kredit berbasis daring yang muncul di era digitalisasi sekarang ini.

Sebelum adanya pinjol, pengajuan kredit hanya bisa dilakukan secara offline. Calon peminjam wajib datang secara fisik, menemui petugas dan prosesnya lama.

Baca Juga: Modal KTP! KUR BRI 2022 Tanpa Agunan Cair Rp 50 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Link Online & Syarat Pinjaman

Sementara untuk pinjaman online, kredit bisa diajukan dari rumah melalui HP. Tinggal mengisi formulir secara online, pinjaman bisa cair.

Pun proses yang diperlukan dalam pinjaman online, tak terlalu lama. Jika memang sudah disetujui, nantinya pinjaman langsung masuk rekening.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x