Modal KTP! KUR BRI 2022 Tanpa Agunan Cair Rp 50 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Link Online & Syarat Pinjaman

- 29 November 2022, 07:07 WIB
KUR BRI 50 juta, syarat pinjaman KUR BRI online di www.kur.bri.co.id, syarat pencairan KUR BRI 2022 dan apk KUR BRI.
KUR BRI 50 juta, syarat pinjaman KUR BRI online di www.kur.bri.co.id, syarat pencairan KUR BRI 2022 dan apk KUR BRI. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 50 juta, syarat pinjaman KUR BRI online di www.kur.bri.co.id, syarat pencairan KUR BRI 2022 dan apk KUR BRI.

Ketahui dengan modal KTP! KUR BRI 2022 tanpa agunan cair Rp 50 juta cicilan Rp 300 ribuan, berikut link daftar online di kur.bri.co.id dan syarat pinjaman.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN yang terbesar di Indonesia, bahkan tertua karena berdiri 16 Desember 1895.

Bank BRI sendiri merupakan BUMN yang bergerak di bidang perbankan, di mana fokus pada segmen mikro, kecil dan menengah untuk menunjang ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Pakai KTP, Pinjaman KUR Mandiri 2022 500 Juta Tanpa Jaminan Bisa Langsung Cair! Ini Tabel Angsuran Rp 300 Ribu

Layanan yang disediakan Bank BRI pun beragam, mulai dari pembayaran tagihan, penerimaan setoran, transaksi online, pinjaman dan aneka simpanan.

Adapun salah satu produk pinjaman Bank BRI yang terkenal adalah KUR atau Kredit Usaha Rakyat, pinjaman yang menyasar pelaku UMKM.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x