Cair 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp19 Ribu! Cek Cara Daftar Online & Tabel Angsuran

- 27 November 2022, 06:36 WIB
Cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 2022 kapan cair, angsuran KUR BRI tanpa jaminan serta KUR BRI 50 juta dan 100 juta.
Cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 2022 kapan cair, angsuran KUR BRI tanpa jaminan serta KUR BRI 50 juta dan 100 juta. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 2022 kapan cair, angsuran KUR BRI tanpa jaminan serta KUR BRI 50 juta dan 100 juta.

Ketahui cair Rp 50 juta, berikut jenis KUR BRI tanpa jaminan dengan cicilan mulai Rp 19 ribu, dilengkapi cara daftar online di kur.bri.co.id dan tabel angsuran.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat, adalah program Pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan akses permodalan bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Adapun penerima KUR BRI bisa berupa perseorangan dan badan usaha yang memiliki usaha produktif dan layak. Ada syarat minimal usaha aktif minimal 6 bulan.

Baca Juga: KUR Mandiri 2022 Promo! Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp300 Ribuan, Cek Brosur Tabel Angsuran Ini

Sama seperti penjelasannya, KUR BRI ditujukan bagi UMKM yang butuh dana untuk investasi atau memperbesar usaha, bukan untuk kebutuhan konsumtif.

Maka, KUR BRI merupakan solusi yang berguna bagi pelaku usaha yang sebenarnya layak untuk didanai, namun tak memiliki agunan yang cukup untuk kredit regular.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah