Ajukan di HP Pakai KTP, Ini Cara Daftar KUR BRI 2022 Rp50 Juta Tanpa Jaminan Online di kur.bri.co.id & Offline

- 1 Desember 2022, 12:47 WIB
KUR BRI 50 juta 2022 tanpa jaminan, syarat KUR BRI, cara cek pengajuan pinjaman KUR BRI, KUR BRI online 100 juta di kur.bri.co.id.
KUR BRI 50 juta 2022 tanpa jaminan, syarat KUR BRI, cara cek pengajuan pinjaman KUR BRI, KUR BRI online 100 juta di kur.bri.co.id. / bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 50 juta 2022 tanpa jaminan, syarat KUR BRI, cara cek pengajuan pinjaman KUR BRI, KUR BRI online 100 juta di kur.bri.co.id.

Yuk ajukan di HP pakai KTP, berikut cara daftar pinjaman KUR BRI 2022 Rp 50 juta tanpa jaminan online di kur.bri.co.id serta offline.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat adalah salah satu program Pemerintah yang bertujuan meningkatkan akses permodalan kepada pelaku UMKM dengan pola penjaminan.

Yang perlu diketahui, KUR sendiri dicairkan kepada pelaku usaha yang sebenarnya layak untuk didanai, namun tak memiliki agunan yang cukup.

Baca Juga: PROMO! Cair Rp 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Rp300 Ribuan! Cek Tabel Angsuran Ini

Pun selain itu, KUR diberikan kepada pelaku usaha untuk kepentingan produktif, bukan konsumtif. Harapannya untuk membesarkan usaha.

Selama ini, program KUR identik dengan Bank BRI yang menyasar segmentasi pelaku usaha UMKM. Pun pengajuan KUR BRI dinilai lebih mudah.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x