Siapkan KTP! Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Ini Langsung Cair Rp 100 Juta, Ini Syarat & Cara Pengajuan Bisa Online

- 1 Desember 2022, 17:26 WIB
Pinjaman BCA untuk karyawan tanpa BI checking, aplikasi pinjaman BCA online, KTA BCA langsung cair, kredit personal loan dan syarat pinjam uang.
Pinjaman BCA untuk karyawan tanpa BI checking, aplikasi pinjaman BCA online, KTA BCA langsung cair, kredit personal loan dan syarat pinjam uang. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA untuk karyawan tanpa BI checking, aplikasi pinjaman BCA online, KTA BCA langsung cair, kredit personal loan dan syarat pinjam uang.

Yuk siapkan KTP! Pinjaman BCA tanpa jaminan ini langsung cair Rp 100 juta jika penuhi kriteria. Berikut syarat dan cara pengajuan KTA, bisa online?.

KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan produk pinjaman dengan bunga rendah yang tidak membutuhkan jaminan apapun saat proses pengajuannya.

Produk kredit tanpa agunan tersebut memberi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati pinjaman dengan limit yang cukup tinggi tanpa agunan.

Baca Juga: Ajukan di HP Pakai KTP, Ini Cara Daftar KUR BRI 2022 Rp50 Juta Tanpa Jaminan Online di kur.bri.co.id & Offline

Meski tidak memerlukan jaminan, tapi produk pinjaman ini tetap memiliki sejumlah persyaratan. Jika tak memenuhi kriteria itu otomatis ditolak.

Salah satu bank yang menyediakan KTA ialah Bank BCA. Bank BCA sendiri diketahui merupakan bank swasta terbesar di Indonesia.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x