10 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2022 Menyentuh Hati Cocok Dibagikan ke Sosmed

- 11 November 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2022 menyentuh hati dan bisa dibagikan ke sosmed.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2022 menyentuh hati dan bisa dibagikan ke sosmed. /Pexels/Pixabay.

BERITA DIY - Simak 10 kumpulan ucapan Selamat Hari Ayah Nasional yang diperingati tiap tanggal 12 November 2022 yang menyentuh hati dan cocok untuk bagikan ke sosmed berikut ini.

Tanggal 12 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Peringatan Hari Ayah Nasional ini dicetuskan oleh Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP) pada tahun 2014.

PPIP mendeklarasikan Hari Ayah Nasional pada tanggl 12 November 2022 bertepatan dnegan hari kesehatan.

Tak jauh berbeda dengan hari ibu, terdapat berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memperingati dan merayakan Hari Ayah Nasional.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November 2022 Singkat dan Penuh Makna

Secara sederhana, Hari Ayah Nasional merupakan hari di mana ayah, bapak, papa atau abah mendapatkan apresiasi yang lebih tinggi.

Hari Ayah Nasional juga diperingati untuk mengungkapkan betapa sayang dan cintanya seorang anak pada sosok ayah yang sudah mendidik dan membesarkan.

Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan adalah menyampaikan wujud cinta dan terima kasih pada ayah dalam ucapan selamat hari ayah nasional 2022.

Ucapan tersebut dapat disampaikan secara langsung, dikirimkan melalui doa maupun dibagikan ke sosmed seperti Instagram, Twitter dan WhatsApp.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x