Kumpulan Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November 2022 Singkat dan Penuh Makna

- 11 November 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi. Kumpulan ucapan selamat Hari Ayah Nasional yang diperingati pada 12 November 2022 singkat dan penuh makna.
Ilustrasi. Kumpulan ucapan selamat Hari Ayah Nasional yang diperingati pada 12 November 2022 singkat dan penuh makna. /PEXELS/Josh Willink

BERITA DIY - Hari Ayah Nasional diperingati pada 12 November 2022, berikut ucapan selamat Hari Ayah yang singkat dan penuh makna.

Selain Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, terdapat juga Hari Ayah yang diperingati setiap tanggal 12 November.

Hari Ayah muncul atas prakarsa dari paguyuban Satu Hati, lintas agama, dan budaya yang bernama Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP).

Hari Ayah pertama kali dideklarasikan pada tahun 2016 yang juga bertepatan degan Hari Kesehatan Nasional dengan semboyan "Semoga Bapak Bijak, Ayah Sehat, Papah Jaya".

Baca Juga: 26 Link Twibbon Hari Ayah Nasional 12 November 2022, Ini Sejarah dan Semboyan Perayaan HAN di Indonesia

Peringatan Hari Ayah biasa dilakukan dengan cara memberikan ucapan selamat Hari Ayah oleh anak-anak kepada ayahnya atas jasa dan telah menjadi sosok panutan dalam keluarga.

Ungkapan rasa kasih sayang seorang anak kepada ayah memang terkadang sulit dilakukan terlebih jika tidak dibiasakan sejak kecil.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Ayah yang singkat dan penuh makna bisa digunakan pada tanggal 12 November 2022.

1. Sosok pahlawan pertama bagi putra dan cinta pertama bagi putri ialah ayah, pahlawan yang selalu dicintai oleh keluarga. Selamat Hari Ayah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x