15 Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022 Bagikan Gratis di WA, IG dan FB

- 9 November 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022 bisa bagikan ke WA, FB dan IG dengan mudah dan gratis.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022 bisa bagikan ke WA, FB dan IG dengan mudah dan gratis. /PIXABAY/@lukasbieri

BERITA DIY - Simak 15 ucapan Selamat Hari Pahlawan yang diperingati tanggal 10 November 2022 dan bisa bagikan gratis di WA, IG dan FB.

Tanggal 10 November diperingati bangsa Indonesia sebagai peringatan Hari Pahlawan. Pada hari ini seluruh rakyat Indonesia diajak untuk mengenakan lagi perjuangan para pahlawan.

Pada tahun 2022 ini, tema yang diangkat dalam peringatan Hari Pahlawan adalah "Pahlawanku, Teladanku".

Terdapat beragam cara yang dapat dilakukan untuk merayakan dan memperingat hari Pahlawan 10 November 2022 seperti mengikuti upacara hari pahlawan, berziarah ke makam pahlawan hingga yang paling mudah adalah mengunggah ucapan peringatan hari pahlawan.

Baca Juga: Pedoman Susunan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan Hening Cipta dari Kemensos

Berikut 15 kumpulan ucapan Selamat Hari Pahlawan untuk 10 November 2022 yang bisa dibagikan gratis di WA, IG dan FB, selengkapnya.

  • Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022. Mari kita teruskan perjalanan dan perjuangan para pahlawan untuk bangsa kita, bangsa Indonesia, baik kini hingga hari-hari yang akan datang.
  • Para pahlawan telah gugur untuk kemerdekaan dan kebebasan kita hari ini. Beri hormat atas seluruh pengorbanan, Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022.
  • Selamat Hari Pahlawan, terima kash untuk para pahlawan yang telah gugur di medan perang, jasamu akan terus dikenang dan abadi selamanya.

Baca Juga: 30 Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022: Desain Menarik, Gratis, Cocok untuk Profil Bagikan IG, WA, dan FB

  • Kobarkan semangat para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia, ciptakan karya dan prestasi untuk bangsa Indonesia. Selamat Hari Pahlawan 2022.
  • Hentikan kebencian, sebarkan cinta pada sesama. Ingatlah perjuangan para pahlawan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022.
  • Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan demi bumi pertiwi ini. Selamat memperingati hari pahlawan tahun 2020.
  • Semangat juang para pahlawan yang gugur, senantiasa menyertai langkah kita mengisi kemerdekaan. Selamat Hari Pahlawan.

Baca Juga: Teks Doa Upacara Hari Pahlawan 2022 Singkat Mudah Dihafal, serta Urutan Upacara 10 November Lengkap

  • Tumbuhkan kembali rasa cinta tanah air yang membara juga rasa kemanusiaan tiada tara. Selamat hari pahlawan tahun 2020.
  • Tak ada lagi suara tembakan, namun masih banyak tangisan. Tak ada lagi para penjajah, namun kita masih harus berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini. Selamat Hari Pahlawan 2022.
  • Mari kita bersatu, melawan musuh kita bersama. Layaknya pahlawan yang gugur, sampai titik darah penghabisan. Selamat memperingati hari pahlawan tahun 2022.
  • Para pahlawan telah bersatu demi kemerdekaan bangsa Indonesia, kini kita harus bersatu untk tetap menjaga dan mengharumkannya. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022.

Baca Juga: Teks Resmi Amanat Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan Link Download PDF

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x