30 Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022: Desain Menarik, Gratis, Cocok untuk Profil Bagikan IG, WA, dan FB

- 9 November 2022, 15:27 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang 30 link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022, desain menarik, gratis,  cocok untuk profil bagikan IG, WA, dan FB.
Ilustrasi. Uraian tentang 30 link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022, desain menarik, gratis, cocok untuk profil bagikan IG, WA, dan FB. /Twibbonize.com/@Kang Nana

BERITA DIY-  Berikut ini daftar 30 link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022, lengkap cara membuat dan pilihan desain menarik, gratis, cocok untuk profil bagikan ke IG, WA, dan FB.

Peringatan Hari Pahlawan setiap tahun dirayakan pada 10 November tidak terkecuali tahun 2022. Meskipun peringatan ini bersifat nasional namun tidak menjadi hari libur.

Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa ada banyak rangkain peringatan yang dilakukan.

Di antara rangkaian acara yang dilakukan pada 10 November 2022 adalah pelaksanaan upacara bendera sesuai pedoman pelaksanaan yang dapat di download di laman resmi Kemensos.

Baca Juga: Free Link Twibbon Hari pahlawan 2022 Dapat Digunakan untuk Media Sosial 10 November Gratis

Selain itu, perayaan Hari Pahlawan 10 November 2022 juga mengangkat sebuah tema yaitu Pahlawanku Teladanku.

Selain itu untuk masyarakat yang tidak ikut melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan juga dapat memeriahkannya dalam bentuk lain.

Salah satu cara mudah dan menarik adalah membuat Twibbon dan pasang foto kemudian dibagikan ke Instagram (IG), WhatsApp (WA), dan Facebook (FB).

Anda juga dapat menjadi Twibbon peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 ini sebagai foto profil di media sosial seperti IG, WA, dan FB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah