25 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022 Lengkap Logo dan Tema, Aneka Pilihan Desain Menarik Rayakan HSP ke-94

- 28 Oktober 2022, 09:17 WIB
Ilustrasi uraian 25 daftar link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022 lengkap dengan logo dan tema banyak pilihan desain menarik untuk merayakan HSP ke-94.
Ilustrasi uraian 25 daftar link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022 lengkap dengan logo dan tema banyak pilihan desain menarik untuk merayakan HSP ke-94. /Twibbonize.com/@Ilmu Santri

BERITA DIY - Simak daftar 25 link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 sudah dilengkapi logo dan tema banyak pilihan desain menarik untuk merayakan HSP ke-94.

Hari ini bangsa Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94. Sumpah Pemuda merupakan salah satu peristiwa penting dalam lahirnya bangsa Indonesia.

Sumpah Pemuda merupakan peristiwa yang terjadi sekitar 94 tahun silam tepatnya pada 28 Oktober 1928.

Dikutip dari kemdikbud.go.id, adanya Hari Sumpah Pemuda ini merupakan buah dari pemikiran generasi muda Indonesia saat itu yang merupakan para pelajar.

Baca Juga: Link Twibbon Sumpah Pemuda 2022, Cara Membuat via Twibbonize dan Cara Pakai di Medsos WA Story atau Instagram

Para pelajar yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan Pelajar Pelajar Indonesia yang anggotanya pelajar di seluruh Indonesia.

Dari mereka kemudian lahirlah sumpah pemuda yang isinya mereka mengakui dan memiliki satu tanah air Indonesia.

Mereka mengakui bangsa yang satu yaitu bangsa Indonesia dan bahasa persatuan yaitu bahasa Indonesia.

Hari bersejarah itu kemudian diperingati setiap tahun dengan tema yang berbeda-beda dan juga logo yang baru.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x