Pedoman Susunan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan Hening Cipta dari Kemensos

- 9 November 2022, 15:50 WIB
Pedoman susunan upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan pelaksanaan kegiatan Hening Cipta dari Kemensos.
Pedoman susunan upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan pelaksanaan kegiatan Hening Cipta dari Kemensos. /Tangkap layar Twitter.com/@KemensetnegRI

BERITA DIY - Pedoman susunan upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan pelaksanaan kegiatan Hening Cipta dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

Pelaksanaan upacara bendera dan Hening Cipta menjadi kegiatan yang dihimbau oleh Kemensos sebagai bentuk memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2022.

Adapun pedoman pelaksanaan upacara bendera Hari Pahlawan dan kegiatan Hening Cipta dari Kemensos yang perlu diketahui oleh masyarakat termasuk susunan upacara bendera.

Kegiatan upacara bendera dilakukan pada hari Kamis tanggal 10 November 2022 dimulai pukul 08.00 waktu setempat, sedangkan Hening Cipta dilakukan secara serentak pada hari yang sama dengan upacara bendera pada pukul 08.15 waktu setempat.

Baca Juga: Teks Resmi Amanat Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan Link Download PDF

Pelaksanaan kegiatan upacara bendera Hari Pahlawan dilakukan di lapangan terbuka atau disesuaikan dengan lingkungan setempat sedangkan Hening Cipta dilakukan dengan cara menghentikan kegiatan sejenak.

Dilansir dari kemensos.go.id, berikut pedoman susunan acara di upacara bendera Hari Pahlawan 10 November 2022.

- Penghormatan umum kepada Pembina Upacara dipimpin oleh Komandan Upacara.

- Laporan Komandan Upacara kepada Pembina Upacara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x