Teks Resmi Amanat Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan Link Download PDF

- 9 November 2022, 12:56 WIB
Informasi mengenai teks resmi amanat upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dari Kemensos dan link download pdf.
Informasi mengenai teks resmi amanat upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dari Kemensos dan link download pdf. /Kemensos.go.id

BERITA DIY - Teks resmi amanat upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia dan link download pdf.

Tanggal 10 November 2022 menjadi momentum bangsa Indonesia untuk memperingati Hari Pahlawan dengan berbagai kegiatan untuk mengenang jasa pahlawan.

Beberapa kegiatan yang kerap dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan yaitu berupa upacara bendera, ziarah makam pahlawan, mengheningkan cipta, dan berdoa bagi para pahlawan.

Dalam peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Kemensos mengusung tema "PAHLAWANKU TELADANKU" dengan makna mengingat, meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Teks Doa Resmi Upacara Bendera Hari Pahlawan 10 November 2022 dan Link Download PDF

Kemensos pun menhimbau kepada seluruh instansi untuk melaksanakan upacara bendera di tempat masing-masing serta melakukan Hening Cipta bagi seluruh masyarakat.

Untuk pelaksanaan kegiatan upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 tersebut, Kemensos telah menyiapkan teks amanat upacara yang bisa digunakan secara umum.

Berikut teks resmi amanat upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dari Kemensos:

Teks Resmi Amanat Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x