Jaringan Tri Gangguan Hari Ini, Kenapa Sinyal 3 Jelek, Kapan Kembali Normal, Cek Penyebab dan Solusi di SINI

- 3 November 2022, 13:03 WIB
Jaringan Tri gangguan hari ini, kenapa sinyal 3 jelek, kapan kembali normal, penyebab, serta cek solusi atau cara mengatasinya.
Jaringan Tri gangguan hari ini, kenapa sinyal 3 jelek, kapan kembali normal, penyebab, serta cek solusi atau cara mengatasinya. /Pixabay/niekverlaan

BERITA DIY - Simak informasi soal jaringan Tri gangguan hari ini, kenapa sinyal 3 jelek, kapan kembali normal, penyebab, serta cek solusi atau cara mengatasinya di sini.

Hari ini, Kamis, 3 November 2022, sejumlah pelanggan mengeluhkan jika jarngan Tri mengalami gangguan hari ini dan bertanya-tanya kenapa sinyal Tri jelek.

Mereka juga penasaran kapan jaringan Tri yang gangguan hari ini akan kembali normal serta penyebab kenapa sinyal 3 jelek beserta solusi atau cara mengatasinya.

Berdasarkan pantauan Berita DIY di situs DownDetector, belum terlihat laporan soal jaringan Tri yang gangguan hari ini.

Baca Juga: Sinyal Tri Gangguan Hari Ini: Kenapa Jaringan 3 Bermasalah saat Hujan, Kapan Kembali Normal, Cara Mengatasi

Namun sejumlah netizen mengeluhkan hal ini melalui layanan pengaduan pelanggan di akun Twitter resmi Tri Indonesia dan mengeluhkan soal jaringan Tri yang mengalami gangguan hari ini.

Kendala soal sinyal Tri yang jelek juga dikeluhkan oleh pelanggan pada saat hujan tiba. Mereka penasaran mengapa hal ini terjadi untuk mengetahui penyebab dan solusinya

"kalau ujan ga pakek acara lemot, mana kemaren eror berjam2 anjir," tanya pemilik akun Twitter @namakuadabanyak.

Pihak Tri Indonesia kemudian membeberkan bahwa jaringan Tri mengalami gangguan pada saat hujan karena dipengaruhi oleh kualitas sinyal yang menggunakan radio dan rentan dengan cuaca.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x