Apakah Indosat Gangguan Hari Ini? Ini Penjelasan Service Not Available Please Try Later dan Cara Mengatasi

- 25 Oktober 2022, 15:56 WIB
Ilustrasi - Apakah jaringan Indosat gangguan hari ini, ini penjelasan muncul notiikasi ervice Not Available, Please Try Later.
Ilustrasi - Apakah jaringan Indosat gangguan hari ini, ini penjelasan muncul notiikasi ervice Not Available, Please Try Later. /Freepik.com/@starline

BERITA DIY - Ketahui apakah Indosat mengalami gangguan hari ini dan penjelasan muncul notifikasi berbunyi Service Not Available, Please Try Later.

Sebelum diketahui kabar aplikasi WhatsApp yang error atau down hari ini, sejumlah warganet mengeluhkan jaringan Indosat yang mereka duga mengalami ganggu.

Hal ini diperkuat dengan unggahan akun menfess @tanyakanrl yang memperlihatkan screen shot dari Down Detector yang menujukkan bahwa aplikasi Indosat Ooredoo sedang down di urutan ketiga.

Salah seorang warganet pun kemudian menuliskan keluhan yang disampaikan melalui akun sosial media Twitter adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Penyebab WhatsApp Error Tak Dapat Digunakan Hari Ini Banyak Dicari, Kapan WA Bisa Kembali Dipakai?

"@IndosatCare whats up indosat mati ya guys..kok dari jam 14.00 ga bisa konek via wa !" tulis pemilik @maju_ahmad pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Keluhan ini pun langsung ditanggapi oleh pihak Indosat. Pihak Indosat memberikan penjelasan bahwa jaringan IM3 beroperasi secara normal.

"Sore Kak Ahmad, maaf banget sebelumnya ya. Mimin infoin untuk aplikasi Whatsapp saat ini memang lagi down ya Kak. Untuk sisi jaringan IM3 tetap normal. Bisa ditunggu aplikasinya up kembali ya. Thanks^Sasya," tulis akun @IndosatCare.

Baca Juga: WA Kenapa Error Hari Ini, WhatsApp Down Sampai Kapan? Penyebab Gangguan? dan Aplikasi Alternatif Kirim Pesan

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x