Penyebab WhatsApp Error Tak Dapat Digunakan Hari Ini Banyak Dicari, Kapan WA Bisa Kembali Dipakai?

- 25 Oktober 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi. Penyebab WhatsApp error tak dapat digunakan dan kapan WhatsApp bisa digunakan.
Ilustrasi. Penyebab WhatsApp error tak dapat digunakan dan kapan WhatsApp bisa digunakan. / PIXABAY/@HeikoAL

BERITA DIY - Simak penyebab WhatsApp error atau tak dapat digunakan hari ini lengkap dengan penjelasan kapan WA nantinya akan kembali beroperasi atau dipakai.

Aplikasi WhatsApp mengalami eror atau tak dapat digunakan diketahui berdasarkan dari keluhan yang dialami oleh sebagian besar netizen yang menggunakan berbagai media sosial.

Disebutkan bahwa aplikasi WhatsApp atau WA tak dapat digunakan mulai pada Selasa 25 Oktober 2022 siang hari berdasarkan dari keluhan di sejumlah media sosial tersebut.

Bahkan kabar mengenai WhatsApp yang mengalami eror tersebut kemudian sangat ramai diperbincangkan hingga masuk ke dalam salah satu trending topic media sosial Twitter.

Baca Juga: Kenapa Whatsapp Error dan Down Hari Ini, Sampai Kapan? Ini Cara Mengatasi WA Eror 2022 Agar Bisa Kirim Chat

Sejumlah hal yang tak dapat digunakan pada saat WA eror ini sendiri salah satunya terjadi dalam fitur grup yang diikuti oleh para pengguna aplikasi perpesanan tersebut.

Disebutkan bahwa dalam fitur grup yang biasanya digunakan dan berisikan sejumlah nomor WA tersebut tak dapat digunakan seperti pesan yang tidak kunjung terkirim.

Berdasarkan penelusuran diketahui bahwa dalam grup WhatsApp tersebut pesan yang dikirimkan menunjukkan gambar atau simbol jam atau yang memiliki arti yaitu pending.

Tak hanya dialami dalam fitur grup, di dalam aplikasi tersebut sejumlah fitur juga tak bisa digunakan oleh para penggunanya dalam beberapa waktu belakangan tersebut.

Baca Juga: Sampai Kapan WA Error Hari Ini? Apa Penyebab Gangguan WhatsApp dan Alternatif Aplikasi Chatting

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x