Cara Dapat Set Top Box Gratis dari Pemerintah, Cek Penerima Bantuan STB di cekbantuanstb.kominfo.go.id di SINI

- 3 November 2022, 10:08 WIB
Cara dapat Set Top Box gratis dari pemerintah dan cek penerima bantuan STB di cekbantuanstb.kominfo.go.id untuk siaran TV digital Kominfo.
Cara dapat Set Top Box gratis dari pemerintah dan cek penerima bantuan STB di cekbantuanstb.kominfo.go.id untuk siaran TV digital Kominfo. /https://siarandigital.kominfo.go.id//

BERITA DIY - Cara dapat Set Top Box gratis dari pemerintah dan cek penerima bantuan STB di cekbantuanstb.kominfo.go.id untuk menyalakan siaran TV digital sesuai saran Kominfo tersedia di sini.

Banyak sekali orang yang belum mengetahui soal Set Top Box TV digital untuk apa, cara menyetel, harga STB Kominfo, STB yang bagus, cara mendapatkan Set Top Box gratis dari pemerintah, dan cara memasang untuk gantikan TV analog.

Sebagaimana diketahui, pemerintah resmi menghentikan saluran TV analog dan menggantinya dengan TV digital pada hari ini, Kamis, 3 November 2022.

Sehingga masyarakat harus beralih ke saluran TV digital. Salah satu caranya yakni dengan menggunakan Set Top Box atau STB sesuai anjuran Kominfo.

Baca Juga: Cara Dapat STB Gratis dari Kominfo 2022 Lewat Aplikasi Ini, Download di HP dan Login Pakai KTP & KK

Pelru diketahui bahwa pemerintah melalui Kominfo juga menyediakan Set Top Box gratis yang bisa dinikmati oleh masyarakat yang memenuhi syarat tertentu.

Selain itu, masyarakat juga bisa cek penerima bantuan STB ini secara online melalui link cekbantuanstb.kominfo.go.id.

Berikut cara cek penerima bantuan STB di link cekbantuanstb.kominfo.go.id sekaligus dapat bantauan Set Top Box gratis dari pemerintah untuk beralih ke saluran TV digital Kominfo:

1. Buka link cekbantuanstb.kominfo.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x