Siapa Sosok Joko Kendil? Musafir yang Viral di TikTok Disebut Sedang Berkelana Mengelilingi Pulau Jawa

- 27 Oktober 2022, 21:05 WIB
Potret siapa sosok Joko Kendil, musafir yang viral di TikTok disebut sedang berkelana mengelilingi Pulau Jawa.
Potret siapa sosok Joko Kendil, musafir yang viral di TikTok disebut sedang berkelana mengelilingi Pulau Jawa. /Tangkap layar: YouTube/Sinau Hurip

BERITA DIY - Berikut informasi siapa sosok Joko Kendil, musafir yang viral di TikTok disebut sedang berkelana mengelilingi Pulau Jawa tersaji dalam artikel ini.

Baru-baru ini kembali viral di TikTok sosok Joko Kendil, musafir yang disebut-sebut telah melakukan perjalanan jauh untuk mengelilingi Pulau Jawa.

Tak hanya mengelilingi Pulau Jawa, Joko Kendil menyebut jika dirinya menunggangi macan putih untuk perjalanan yang Ia lakukan.

Sontak pernyataan tersebut membuat netizen mencari-cari sosok sebenarnya siapa Joko Kendil dan ceritanya.

Baca Juga: Viral di TikTok Sosok Musafir Joko Kendil Naik Macan Putih, Siapa Sebenarnya Dia?? Berikut Profilnya

Pria berpakaian serba hitam itu berjalan menggunakan tas ransel dengan membawa tongkat kayu dan mengenakan caping di kepalanya.

Dirinya mengaku sebagai seoran musafir yang sedang berkelana. Ia menyebut jika dirinya telah berkelana selama 21 tahun lamanya sejak usainya 19 tahun dan saat ini memasuki usia yang ke 41 tahun.

Dalam akun TikTok @siska.andriyani222, musafir Joko Kendil di video yang diunggah pada 6 Oktober 2022 lalu tengah berada di Pemalang, Jawa Tengah.

"Mbah Joko Kendil di Pemalang," tulis akun @siska.andriyani222 yang merekam video sosok musafir Joko Kendil.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x