Profil Liz Truss, PM Inggris yang Resmi Mundur: Ini Biodata, Keluarga, Karier, dan Penyebab Mengundurkan Diri

- 21 Oktober 2022, 10:05 WIB
Berikut profil Liz Truss biodata, karier, keluarga, dan penyebab PM Inggris mundur.
Berikut profil Liz Truss biodata, karier, keluarga, dan penyebab PM Inggris mundur. /Reuters/Hannah McKay/

BERITA DIY - Simak profil Liz Truss seorang PM Inggris yang mengumumkan mundur lengkap dengan biodata, keluarga, karier, dan penyebab keputusan mengundurkan diri.

Kabar mengejutkan muncul dari dunia politik dunia setelah Perdana Menteri atau PM Inggris yaitu Liz Truss mengumumkan mundur dari jabatan yang diemban oleh dirinya tersebut.

Pengumuman mengenai Liz Truss yang mundur dari jabatan PM Inggris tersebut secara resmi diumumkan oleh dirinya yaitu pada Kamis 20 Oktober 2022 beberapa waktu yang lalu.

Pengunduran diri Liz Truss dari PM Inggris tersebut terhitung dalam jangka waktu yang cukup cepat setelah dirinya dilantik. Pasalnya terhitung baru 45 hari ia menjabat.

Baca Juga: Profil Alvin Lim dan Kronologi Kasus, Ini Biodata Sang Pengacara Kontroversi, Pendidikan hingga Pekerjaan

Pasalnya Liz Truss sendiri secara resmi dilantik untuk menjabat sebagai PM Inggris yaitu mulai pada 6 September 2022 yang lalu dari Partai Konservatis yang dipimpin oleh dirinya.

Liz Truss merupakan seorang wanita yang memiliki nama lengkap Mary Elizabeth Truss yang lahir pada 26 Juli 1975 atau dapat diketahui bahwa kini telah menginjak umur 47 tahun.

Mengenai keluarga yang dimilikinya, diketahui bahwa dirinya merupakan seorang istri dari Hugh O'Leary yang menikah yaitu pada tahun 2000 beberapa waktu yang lalu.

Dari pernikahan dirinya dengan Hugh O'Leary tersebut diketahui bahwa keluarga itu dikaruniai 2 orang anak. Sedangkan mengenai karier dirinya telah banyak menempuh kiprah di bidang politik.

Baca Juga: Profil Biodata Rio Alief Drummer NOAH: Nama Lengkap, Umur, dan Kapan Bergabung di Noah

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x