Biodata AKBP Dody Prawiranegara Mantan Kapolres Bukittinggi Tersangka Kasus Narkoba: Keluarga, Prestasi

- 23 Oktober 2022, 13:20 WIB
Uraian tentang biodata AKBP Dody Prawiranegara mantan Kapolres Bukittinggi jadi tersangka kasus narkoba: keluarga, prestasi, dan jabatan.
Uraian tentang biodata AKBP Dody Prawiranegara mantan Kapolres Bukittinggi jadi tersangka kasus narkoba: keluarga, prestasi, dan jabatan. /Tangkap layar sumbar.polri.go.id

BERITA DIY - Simak informasi yang berkaitan dengan biodata AKBP Dody Prawiranegara mantan Kapolres Bukittinggi yang menjadi tersangka kasus narkoba lengkap dengan keluarga, prestasi yang pernah diraih dan jabatan.

Nama AKBP Dody Prawiranegara kini sedang menjadi perbincangan publik, hal itu berkaitan dengan kasus narkoba yang menjerat mantan Kapolres Bukittinggi tersebut.

Dody Prawiranegara menjadi salah satu dari 11 tersangka kasus narkoba, kini putra dari Irjen purn Maman Supratman ini ditahan di Polda Metro Jaya.

Mantan Kapolres Bukittinggi ini menjadi tersangka pada kasus yang melibatkan mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa.

Baca Juga: Profil Hakim Albertina Ho yang Viral Usai Beri Tanggapan Kasus Ferdy Sambo: Pendidikan dan Karier

Sebelum namanya dikenal sebagai tersangka kasus narkoba, Dody Prawiranegara pernah menorehkan prestasi saat menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi.

Dikutip dari tribratanews.polri.go.id, sebagai Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara bersama dengan Direktorat Narkoba Polda Sulbar berhasil mengungkap kasus narkotika Jenis sabu.

Dalam prestasinya mengungkap kasus narkotika tersebut mereka berhasil menangkap 9 tersangka, karena itulah dia berhasil mendapat penghargaan.

Dikutip dari humas.polri.go.id, Dody Prawiranegara menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi yang ke-30 selama 1 tahun 7 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x