Profil Gregoria Mariska Tunjung, Tampil di Denmark Open 2022 Hari Ini: Biodata, Karier, dan Peringkat Berapa?

- 18 Oktober 2022, 12:30 WIB
Berikut profil Gregoria Mariska Tunjung biodata, karier, dan peringkat berapa dunia BWF.
Berikut profil Gregoria Mariska Tunjung biodata, karier, dan peringkat berapa dunia BWF. /Instagram.com/@pbsi_squad_indonesia

BERITA DIY - Simak profil Gregoria Mariska Tunjung yang akan tampil dalam ajang Denmark Open 2022 lengkap dengan biodata, karier, dan juga peringkat berapa dunia pada saat ini.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi salah satu atlet bulu tangkis Indonesia yang juga akan tampil dalam ajang bergengsi Denmark Open 2022 yang akan berlangsung pada hari ini nantinya.

Rencananya Gregoria Mariska Tunjung akan menjalani pertandingan dengan berhadapan dengan He Bing Jiao wakil dari China dalam nomor tunggal putri yang akan berlangsung di Denmark Open 2022.

Pertandingan yang akan dilakoni oleh Gregoria Mariska Tunjung ini sendiri nantinya akan diselenggarakan di court atau lapangan 1 yang sebagai pertandingan ke 5 yang akan dihelat di lapangan tersebut.

Baca Juga: Profil Zendaya, Artis yang Jadi Trending Twitter karena Jaehyun NCT: Simak Biodata, Umur, Karier, dan Akun IG

Nama Gregoria Mariska Tunjung sendiri tentunya bukanlah nama yang asing khususnya bagi pecinta badminton di Indonesia. Pasalnya dirinya telah memiliki kiprah atau karier yang cukup lama.

Dirinya diketahui merupakan seorang yang lahir di Wonogiri, Jawa Tengah yaitu pada 11 Agustus 1999 atau dengan demikian dapat diketahui dirinya telah menginjak umur ke 23 tahun hingga kini.

Kiprah atau karier dirinya dalam dunia badminton sendiri telah dilakoni oleh dirinya sedari berusia dini atau sejak masih muda ketika dirinya mengikuti atau bergabung dengan PB Mutiara Cardinal, Bandung.

Kemudian kiprah atau karier dirinya secara profesional kemudian dikenal pada saat dipanggil dalam Pelatnas Cipayung yang dilakoninya mulai pada tahun 2013 yang lalu dan membuatnya banyak berkiprah di sejumlah kejuaraan.

Baca Juga: Profil Heru Budi Hartono Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies Baswedan, Riwayat Jabatan dan Partai Apa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x