Tata Cara Ibadat Doa Novena 3 Salam Maria Beserta Doa Novena Tiga Salam Maria, Doa Tak Pernah Tak Dikabulkan

- 18 Oktober 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - Informasi tata cara ibadat doa Novena 3 Salam Maria beserta doa Novena tiga salam maria, doa yang tak pernah tak dikabulkan.
Ilustrasi - Informasi tata cara ibadat doa Novena 3 Salam Maria beserta doa Novena tiga salam maria, doa yang tak pernah tak dikabulkan. /PIXABAY/photosforyou

BERITA DIY - Berikut informasi tata cara ibadat doa Novena 3 Salam Maria beserta doa Novena Tiga Salam Maria, doa yang tak pernah tak dikabulkan.

Salah satu doa ibadat umat Katolik yaitu doa Novena 3 Salam Maria saat ini banyak dicari terutama menuju bulan Rosario.

Seperti diketahui bulan Oktober ditetapkan sebagai bulan Rosario untuk mengenang kekuatan berdoa kepada Allah melalui Maria dengan sarana Rosario di tangan.

Untuk itu banyak permohonan tentu bisa dipanjatkan kepada Allah melalui doa Novena 3 Salam Maria dengan tata cara yang benar.

Baca Juga: Tata Cara Ibadat Doa Novena 3 Salam Maria, Segala Permintaan akan Dikabulkan dan Urutannya

Adapun cara paling tradisional berdoa novena adalah mengucapkan doa atau rangkaian doa minimal sehari sekali selama 9 hari berturut-turut.

Tentukan jadwal harian untuk berdoa novena sebab Anda harus berdoa pada waktu yang sama setiap hari agar mudah terkabul segala keinginan.

Selain itu doa Novena Tiga Salam Maria ini dibaca selama 9 hari berturut-turut. Jika permohonan besar, maka dilakukan 3 kali berturut-turut.

Untuk memperbesar kemungkinan akan terkabulnya permohonan, misalnya dapat berjanji pada Ibu Maria: Tiap pagi dan petang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x