Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 8 September 2022 dan Renungan Harian Pesta Kelahiran Santa Perawan Maria

- 8 September 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Bacaan injil hari ini Kamis, 8 September 2022: Pesta Kelahiran Santa Perawan Maria.
Ilustrasi - Bacaan injil hari ini Kamis, 8 September 2022: Pesta Kelahiran Santa Perawan Maria. /PIXABAY/photosforyou

BERITA DIY - Simak bacaan injil Katolik hari ini Kamis, 8 September 2022 lengkap dengan renungan harian untuk hari ini.

Tepat pada hari ini Kamis, 8 September 2022 umat Katolik merayakan Pesta Kelahiran Santa Perawan Maria. Pada hari ini, warna liturgi yang digunakan adalah warna putih.

Bacaan hari ini Kamis, 8 September 2022 diambil dari Kitab Nubuat Mikha (Mikha 5: 1-4a) dengan Mazmur 13: 6ab.6cd. Sementara untuk bacaan injil hari ini diambil dari Injil Matius 1: 1-16.18.23.

Berikut bacaan injil Katolik hari ini Kamis, 8 September 2022 dikutip dari laman renunganhariankatolik.org, selengkapnya.

Baca Juga: Contoh Doa Kristen dan Katolik Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77

Bacaan Injil Matius 1: 1-16, 18-23

Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham. Abraham memperanakkan Ishak, Ishak memperanakkan Yakub, Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya. Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dan Tamar, Peres memperanakkan Hezron, Hezron memperanakkan Ram.

Ram memperanakkan Aminadab, Aminadab memperanakkan Nahason, Nahason memperanakkan Salmon, Salmon memperanakkan Boas dari Rahab, Boas memperanakkan Obed dari Rut, Obed memperanakkan Isai.

Isai memperanakkan Raja Daud, Daud memperanakkan Salomo dari isteri Uria. Salomo memperanakkan Rehabeam, Rehabeam memperanakkan Abia, Abia memperanakkan Asa. Asa memperanakkan Yosafat, Yosafat memperanakkan Yoram, Yoram memperanakkan Ahas, Ahas memperanakkan Hizkia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x