Renungan Harian Katolik Hari Ini Minggu 25 September 2022 Lengkap Bacaan Injil Lukas 16:19-31

- 25 September 2022, 07:15 WIB
ILUSTRASI - Renungan Harian Katolik Hari Ini Minggu, 25 September 2022 Lengkap dengan Teks Bacaan Injil.
ILUSTRASI - Renungan Harian Katolik Hari Ini Minggu, 25 September 2022 Lengkap dengan Teks Bacaan Injil. /PIXABAY/congerdesign

BERITA DIY - Simak renungan harian Katolik hari ini Minggu, 25 September 2022 lengkap dengan bacaan injil hari ini.

Melalui sabda dan renungan harian, umat Katolik berkomunikasi dan mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk mampu menjalani kehidupan dengan sebaik mungkin seturut citra Yesus Kristus.

Hari ini umat Katolik memasuki Hari Minggu Biasa ke-26, bacaan hari ini menceritakan kisah Lazarus dan seorang kaya. Umat Katolik diajak untuk mampu menjadi penolong bagi sesama mereka dari bacaan hari ini.

Berikut bacaan injil dan renungan harian katolik hari ini Minggu, 25 September 2022 dikutip dari situs parokijetis.com, selengkapnya.

Baca Juga: Contoh Doa Kristen dan Katolik Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77

Bacaan Injil Lukas 16: 19-31

Sekali peristiwa, Yesus berkata kepada orang-orang Farisi: Ada seorang kaya yang selalu berpakaian jubah ungu dan kain halus, dan setiap hari ia bersukaria dalam kemewahan.

Dan, ada seorang pengemis bernama Lazarus, badannya penuh dengan borok, berbaring dekat pintu rumah orang kaya itu, dan ingin menghilangkan laparnya dengan apa yang jatuh dari meja orang kaya itu.

Malahan anjing-anjing datang dan menjilat boroknya. Kemudian matilah orang miskin itu, lalu dibawa oleh malaikat-malaikat ke pangkuan Abraham.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x