Jadwal dan Link Live Streaming Misa Kenaikan Isa Almasih Gereja Katedral Jakarta dan Gereja Katolik Yogyakarta

- 25 Mei 2022, 13:24 WIB
Ilustrasi - Hari Raya Kenaikan Isa Almasih: Jadwal misa dan link live streaming.
Ilustrasi - Hari Raya Kenaikan Isa Almasih: Jadwal misa dan link live streaming. /PIXABAY/jeffjacobs1990

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming Misa Hari Raya Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral Jakarta dan gereja-gereja Katolik di Yogyakarta berikut ini. 

Umat Katolik di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Kenaikan Tuhan Yesus atau Isa Almasih pada Kamis, 26 Mei 2022 besok. Pada perayaan hari raya ini akan diadakan misa pada hari Rabu dan Kamis. 

Umat dapat mengikuti misa secara offline langsung ke gereja dengan menaati protokol kesehatan yang berlaku ataupun mengikuti misa online melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Ibadah Misa Online Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja St Andreas Paroki Jakarta

Hari Raya Kenaikan Isa Almasih adalah peristiwa 40 hari setelah kebangkitan Tuhan Yesus. Selama 40 hari tersebut, Yesus telah menunjukkan diri-Nya kepada para murid dan memberikan banyak tanda yang membuktikan bahwa Ia hidup. 

Pada Hari Raya Kenaikan Isa Almasih ini umat Katolik mengingat lagi peristiwa Tuhan Yesus yang  terangkat ke langit disaksikan oleh para murid-Nya dan hilang dari pandangan tertutup oleh awan. 

Berikut jadwal dan link live streaming Misa Rabu Abu Online di Gereja-gereja Yogyakarta dan Gereja Katedral Jakarta, selengkapnya.

Baca Juga: Tanggal 26 Mei 2022 Hari Apa? Apakah Libur Tanggal Merah? Ini Sejarah Hari Kenaikan Yesus Kristus

Gereja Katedral Jakarta

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x