Renungan Katolik 1 Timotius 1:3-11: Berpeganglah Pada Ajaran Sehat, untuk Menjalankan Kehidupan Hari Ini

- 3 Juli 2022, 10:52 WIB
Renungan katolik 1 Timotius 1:3-11, dengan ini Berpeganglah pada Ajaran Sehat, untuk kehidupan sehari-hari Minggu, 3 Juli 2022.
Renungan katolik 1 Timotius 1:3-11, dengan ini Berpeganglah pada Ajaran Sehat, untuk kehidupan sehari-hari Minggu, 3 Juli 2022. /Pexels/Eduardo Braga

BERITA DIY - Berikut informasi renungan Katolik 1 Timotius 1:3-11, dengan ini Berpeganglah pada Ajaran Sehat, untuk kehidupan sehari-hari.

Renungan Katolik hari ini Minggu, 3 Juli 2022 diambil dari Alkitab Injil 1 Timotius 1:3-11 tentang ajaran sehat.

Untuk menjalankan kehidupan setiap harinya manusia perlu berpegang teguh dalam ajaran yang sehat atau kembali pada kesucian.

Dalam banyak pengalaman hidup yang sudah dijalani, banyak usaha yang terlihat baik akan menemukan perlawanan dari arah sebaliknya.

Baca Juga: Bacaan Injil Pentakosta di Hari Pentakosta Minggu 5 Juni 2022, Kisah Para Rasul 2 1 11 dan Renungan Katolik

Hal ini seperti upaya-upaya jahat atau tindakan yang bermaksud menggagalkan usaha baik tersebut yang akan dilakukan atau sedang berjalan.

Itulah yang disebut adanya pertentangan, antara niat yang baik dan jahat akan bersamaan hadir dengan dampak baik dan jahat.

Dikutip dari www.dodokugmim.com, tentang Berpeganglah pada Ajaran Sehat 1 Timotius 1: 3-11, ditulis Pdt. Heski L. Manus, M.Th.

Dalam banyak pengalaman hidup, banyak usaha yang baik akan menemukan perlawanan dari arah sebaliknya, yakni upaya-upaya jahat atau tindakan yang bermaksud menggagalkan usaha baik tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x