BSU Tahap 2 Cair ke Rekening Pekerja Jika Punya 3 Tanda Ini, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu

- 23 September 2022, 11:20 WIB
Tampilan 2 dari 3 tanda lolos di kemnaker.go.id dan dapat BSU 2022. BSU tahap 2 cair ke rekening pekerja jika punya 3 tanda ini, cek penerima BLT subsidi gaji Rp600 ribu di sini.
Tampilan 2 dari 3 tanda lolos di kemnaker.go.id dan dapat BSU 2022. BSU tahap 2 cair ke rekening pekerja jika punya 3 tanda ini, cek penerima BLT subsidi gaji Rp600 ribu di sini. /tangkap layar/kemnaker.go.id

BERITA DIY -  Berikut informasi BSU tahap 2 cair ke rekening pekerja jika punya tiga tanda ini, cek penerima BLT subsidi gaji Rp600 ribu di sini.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 tahap 2 sedang dinantikan pencairannya oleh pekerja.

Pencairan BSU atau BLT subsidi gaji tahap 2 akan dilakukan melalui dua cara yakni oleh Himpunan Bank Negara atau Himbara seperti BNI, BRI, Mandiri, dan BSI kepada para pekerja yang memiliki rekening bank-bank tersebut dan melalui Kantor Pos.

Penyaluran via Kantor Pos dikhusukan bagi pekerja yang jadi penerima BSU dan tidak memiliki rekening bank Himbara.

Baca Juga: Segera Lakukan Ini agar BSU Rp600 Ribu Cepat Cair di Rekening Penerima Bantuan Subsidi Gaji Tahun 2022

Sementara bagi para pekerja yang memiliki rekening bank Himbara wajib pula mempunyai tiga tanda ini agar sah dinyatakan sebagai penerima BSU tahap 2.

Tentunya sebelum memiliki tanda dan cek penerima, pekerja wajib memenuhi syarat yang ditetapkan untuk dapat BLT subsidi gaji tahap 2.

Berikut syarat jadi penerima BSU 2022:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan kepemilikan KTP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x