Selamat! Cek Penerima BSU Tahap 2 di Situs BPJS Ketenagakerjaan, Punya Notifikasi Ini BLT Cair ke Rekening

- 21 September 2022, 07:06 WIB
Laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Cek penerima BSU tahap 2 di situs BPJS Ketenagakerjaan, punya notifikasi ini BLT pasti cair ke rekening.
Laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Cek penerima BSU tahap 2 di situs BPJS Ketenagakerjaan, punya notifikasi ini BLT pasti cair ke rekening. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY -  Berikut informasi cek penerima BSU tahap 2 di situs BPJS Ketenagakerjaan, punya notifikasi ini BLT cair ke rekening.

Kementerian Ketenagakerjaan telah selesai menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap satu kepada 4.112.052 pekerja yang terdaftar sebagai penerima.

Penyaluran BSU 2022 tahap satu dilakukan melalui bank Himbara dengan cara transfer ke rekening para penerima.

Kini, Kemnaker dan BPJS Ketenaagakerjaan bersiap untuk menyalurkan BSU atau BLT subsidi gaji tahap dua.

Baca Juga: Kapan BSU Tahap 2 Cair? Pekerja Punya 3 Tanda Ini, BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu Pasti Cair ke Rekening atau POS

Saat ini, Kemnaker telah menerima 2.406.915 data calon penerima BSU dari BPJS Ketenagakerjaan.

Proses validasi dan verifikasi data pun sedang dilakukan oleh Kemnaker agar penerima BLT subsidi gaji benar-benar tepat sasaran kepada pekerja yang membutuhkan.

Mengenai kapan pencairan BSU tahap dua, Kemnaker belum bisa memberikan tanggal pasti sebab proses verifikasi data masih berlangsung.

Meski demikian, kemungkinan besar BSU akan disalurkan tetap pada bulan September atau awal Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x