Jangan Kaget BSU Tahap 2 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek BLT Cair Tanggal Berapa di Link BPJS Naker

- 20 September 2022, 09:22 WIB
BSU tahap 2 cair tanggal berapa, link BLT Subsidi Gaji tahap 2 2022, kapan BSU tahap 2 cair bank Mandiri dan cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
BSU tahap 2 cair tanggal berapa, link BLT Subsidi Gaji tahap 2 2022, kapan BSU tahap 2 cair bank Mandiri dan cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar instagram.com/@bpjs.ketenagakerjaan

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU tahap 2 cair tanggal berapa, link BLT Subsidi Gaji tahap 2 2022, kapan BSU tahap 2 cair bank Mandiri dan cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

Ketahui jangan kaget BSU tahap 2 2022 masuk rekening usai isi data di link Kemnaker, cek BLT Subsidi Gaji cair tanggal berapa di link BPJS Ketenagakerjaan berikut.

Selama ini untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Pada tahun 2022, nominal BLT Subsidi Gaji yang cair hanya Rp 600 ribu. Nominal tersebut jauh lebih kecil dibanding BLT Subsidi Gaji 2020 yang capai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Jadwal BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Kapan Cair, Ini 3 Tanda yang Didapat Penerima BLT Subsidi Gaji September

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Adapun syarat untuk untuk mendapatkan BSU, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x