Cek ATM! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair ke 2 Juta Pekerja, Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Pakai Cara Ini

- 19 September 2022, 19:40 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP, cek BSU 2022 dan link daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan.
BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP, cek BSU 2022 dan link daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP, cek BSU 2022 dan link daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Yuk cek ATM! BLT Subsidi Gaji tahap 2 2022 cair ke 2,4 juta pekerja dari Kemnaker, cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan pakai cara berikut.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair di Link BPJS Berikut

Adapun syarat utama mendapatkan BSU, antara lain menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah