Jangan Kaget BSU 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair di Link BPJS Berikut

- 13 September 2022, 17:25 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji kapan cair dan cara daftar BSU.
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji kapan cair dan cara daftar BSU. /Dok Pri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji kapan cair dan cara daftar BSU.

Ketahui jangan kaget BSU 2022 masuk rekening usai isi data Kemnaker berikut, cek BLT Subsidi Gaji kapan cair di link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Baca Juga: Tanda BLT Subsidi Upah Sudah Disebar, Kemnaker Ungkap Timeline BSU 2022 Kapan Cair! Cek Status Penerima Kesini

Namun pada hari ini, situs Kemnaker untuk cek BSU tidak bisa diakses. Alhasil, pengecekan daftar penerima BLT Subsidi Gaji dilakukan via BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan sejak BSU kali pertama dijalankan di 2020, selalu menjadi partner Kemnaker dalam menentukan pekerja yang layak dapat BLT.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x