Cek NIK di Link Ini Bisa Jadi Penerima BSU Tahap 2, BLT Subsidi Gaji 2022 Cair Tanggal Ini Kata Kemnaker

- 20 September 2022, 09:58 WIB
Ilustrasi - Cek NIK KTP di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa jadi penerima BSU tahap 2, BLT Subsidi Gaji 2022 cair tanggal ini kata Kemnaker.
Ilustrasi - Cek NIK KTP di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa jadi penerima BSU tahap 2, BLT Subsidi Gaji 2022 cair tanggal ini kata Kemnaker. /Tangkap layar instagram.com/@bpjs.ketenagakerjaan

BERITA DIY - Segera cek NIK KTP di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa jadi penerima BSU tahap 2, BLT Subsidi Gaji 2022 cair tanggal ini kata Kemnaker.

Akses link yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk cek data calon penerima BSU 2022. BLT Subsidi Upas tahap 2 akan segera cair Rp600 ribu.

Iput NIK KTP Anda di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan beberapa data lainnya. Panduan cara lengkap untuk cek penerima BSU 2022 akan dijelaskan selanjutnya.

Penyaluran bantuan subsidi upah bagi pekerja atau buruh tahun ini akan segera dilaksankan. Sebelumnya 4,1 juta pekerja telah terima BSU tahap 1.

Baca Juga: Cek Penerima BSU 2022 di Link BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Rp600 Ribu Kemnaker Kapan Cair?

Dengan rampungnya penyaluran BSU tahap 1, Kemnaker kali ini akan fokus untuk mengolah data calon penerima subsidi upah di tahap 2.

Berbagai informasi terkait pencairannya sudah diumumkan oleh pihak Kemnaker, baik mengenai kuota, syarat penerima, nominail cair, berapa kali cair, cara cek hingga kapan akan cair.

Dalam unggahan akun Instagram resmi milik Kemnaker di @kemnaker sudah diumumkan bahwa BSU 2022 tahap 2 akan segera cair dalam hitungan hari.

Informasi tersebut diunggah pada Minggu, 18 September 2022, "Bersiap! BSU Tahap II Cair Beberapa Hari Lagi," tulis di kaun @kemnaker.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x