Apa Itu Operasi Hernia yang Dijalani Anak Lesti Kejora, Ketahui Penyebab dan Gejala Penyakit Hernia pada Bayi

- 20 September 2022, 11:40 WIB
Potret Lesti Kejora dan sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, ketahui apa itu operasi hernia, penyebab dan gejala penyakit.
Potret Lesti Kejora dan sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, ketahui apa itu operasi hernia, penyebab dan gejala penyakit. /Instagram.com/@lestykejora/

BERITA DIY - Ketahui apa itu operasi Hernia yang dijalani anak Lesti Kejora dan Rizky Billar lengkap dengan penyebab dan gejala penyakit Hernia pada bayi.

Kabar duka datang dari pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar, pasalnya anak pertama mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar harus menjalani operasi hernia di rumah sakit.

Kabar ini disampaikan Rizky Billar melalui postingan di akun Instagramnya Senin, 19 September 2022 yang meminta doa pada warganet untuk kelancaran operasi anaknya.

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," tulis Rizky Billar di postingan Instagram @rizkybillar.

Baca Juga: Apa Itu Apple Cheeks Face atau Senyum Apple Cheeks? Penjelasan dan Teknik Make up Bikin Apple Cheeks

Postingan ini kemudian dibanjiri ucapan oleh dan dukungan dari rekan dan sahabat dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sementara itu, warganet banyak yang penasaran apa itu operasi hernia yang dijalani oleh anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Secara umum, operasi hernia merupakan tindakan operasi yang dilakukan untuk mengobati penyakit hernia yang diderita oleh seseorang. Berikut penjelasan lengkap tentang penyakit hernia mulai dari apa itu, penyebab dan gejala dirangkum dari Healthline.

Apa itu Penyakit Hernia?

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Healthline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x