Berapa Biaya Operasi Bariatrik? Simak Penjelasan Apa Itu Operasi yang Telah Dijalani oleh Melly Goeslaw Itu

- 18 Juli 2022, 19:10 WIB
Simak apa itu operasi Bariatrik lengkap dengan berapa biaya atau harga.
Simak apa itu operasi Bariatrik lengkap dengan berapa biaya atau harga. /pixabay/sasint

BERITA DIY - Inilah penjelasan apa itu operasi Bariatrik lengkap dengan berapa biaya operasi yang telah dijalani oleh Melly Goeslaw beberapa waktu yang lalu tersebut.

Melly Goeslaw melalui akun Instagram pribadinya yaitu @melly_goeslaw membagikan unggahan mengenai dirinya yang telah usai menjalani operasi Bariatrik.

Dalam unggahan di akun Instagram Melly Goeslaw tersebut dirinya mengunggah aktivitas yang dilakukannya setelah menjalani operasi Bariatrik yang telah dilakukannya.

"Alhamdulillah berkat ridho dan izin Allah SWT, dan pastinya doa dari teman-teman, operasi Bariatrik aku berjalan lancar," kutip dari keterangan unggahan Instagram Melly Goeslaw yaitu @melly_goeslaw pada Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga: Operasi Tulang Ekor Untuk Apa? Simak Fungsi dan Tujuan dari Operasi Tulang Bagian Belakang Tubuh Itu

Dalam keterangan unggahan tersebut, Melly Goeslaw juga menyebutkan bahwa operasi Bariatrik yang dijalani oleh dirinya tersebut berkaitan dengan program diet yang dilakukannya.

Mengenai penjelasan apa itu operasi Bariatrik, dapat diketahui berdasarkan pada laman healthline.com, bahwa adanya tindakan tersebut berkaitan dengan obesitas yang dialami oleh seseorang.

Bedah atau operasi Bariatrik yang dilakukan tersebut dapat dilaksanakan untuk mengatasi kegemukan atau obesitas yang dialami oleh seseorang meskipun telah melakukan berbagai program diet.

Sehingga dengan melakukan operasi Bariatrik ini kemudian bertujuan untuk memangkas atau mengurangi lemak yang ada di dalam pasien yang mengalami obesitas tersebut.

Baca Juga: Aturan Naik Sepeda Motor Pakai Sandal Jepit Benarkah Ditilang di Operasi Patuh 2022, Korlantas Jelaskan Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x