Operasi Tulang Ekor Untuk Apa? Simak Fungsi dan Tujuan dari Operasi Tulang Bagian Belakang Tubuh Itu

- 12 Juli 2022, 19:05 WIB
Ilustrasi - Operasi tulang ekor untuk apa beserta fungsi melakukannya.
Ilustrasi - Operasi tulang ekor untuk apa beserta fungsi melakukannya. /Pixabay/Guvo59

BERITA DIY - Penjelasan operasi tulang ekor sebenarnya untuk apa beserta dengan fungsi dan tujuan dari hal tersebut, operasi yang baru saja dilakukan oleh Lucinta Luna.

Terkini, Lucinta Luna kembali membagikan informasi mengenai operasi yang kembali dijalani oleh dirinya. Kali ini dirinya diketahui melakukan operasi tulang ekor atau belakang.

Kepastian mengenai Lucinta Luna yang menjalani operasi tulang ekor tersebut, diketahui berdasarkan pada unggahan Instagram Story akun pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Diketahui bahwa operasi tulang ekor yang dijalani oleh Lucinta Luna yaitu mulai pada Senin 11 Juli 2022 yang lalu dan berlangsung di salah satu rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Link Mental Age Test Indonesia, Cara Main Tes Kesehatan Usia Mental di Arealme.com Viral di TikTok

Lebih lanjut, dari unggahan yang dilakukan oleh Lucinta Luna tersebut pun kemudian muncul pertanyaan mengenai apa sebenarnya operasi tulang ekor lengkap dengan apa fungsi dan tujuan dari melakukannya.

Diketahui dari sejumlah sumber, bahwa operasi tulang ekor atau tulang belakang tersebut sebenarnya memang telah lazim dikenal dalam kalangan medis untuk melakukannya.

Terlebih, operasi tulang ekor atau tulang belakang ini sendiri memang memiliki tujuan dan fungsi yang disebutkan untuk menghilangkan rasa sakit atau nyeri di bagian tulang tersebut.

Biasanya operasi tulang ekor atau tulang punggung ini akan dilakukan bagi seseorang yang telah lama merasakan rasa yang sakit atau nyeri di bagian tersebut dalam beberapa waktu.

Baca Juga: 7 Cara Menjaga Kesehatan Ginjal Menurut Kedokteran Universitas Columbia, Garam Bisa Jadi Musuh Utama

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x