Link Download Teks Doa HUT ke – 77 RI Format PDF untuk Upacara 17 Agustus 2022 dan Malam Tirakatan

- 16 Agustus 2022, 15:48 WIB
Ilustrasi: Ketahui link downoad teks doa dalam format PDF untuk HUT ke - 77 RI, lengkap upacara bendera hingga malam tirakatan.
Ilustrasi: Ketahui link downoad teks doa dalam format PDF untuk HUT ke - 77 RI, lengkap upacara bendera hingga malam tirakatan. /UNSPLASH/Masjid MABA

BERITA DIY – Simak link download teks doa Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 77 Republik Indonesia (RI) dalam format PDF untuk upacara 17 Agustus 2022 dan malam tirakatan.

Mengetahui link download teks doa HUT ke – 77 RI dalam format PDF cukup membantu panitia atau penyelenggara acara upacara 17 Agustus 2022 serta malam tirakatan.

Pembacaan teks doa saat upacara bendera 17 Agustus atau ketika malam tirakatan sangat diperlukan, hal ini bertujuan untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa agar keadaan Indonesia dapat lebih baik di usia ke – 77 ini.

Seperti melansir dari laman resmi Kemendikbud, acara pembacaan doa di susunan upacara bendera dilaksanakan setelah amanat Pembina upacara dan sebelum laporan dari pemimpin upacara bahwa upacara selesai dilaksanakan.

Baca Juga: Teks Doa Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus Peringatan HUT RI ke-77 untuk Penutup Acara, Ini Doa Singkat

Melansir dari laman resmi Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), berikut teks doa untuk pelaksanaan upacara 17 Agustus 2022 dan malam tirakatan perayaan HUT ke – 77 RI:

  • Doa pada Malam Tirakatan HUT ke – 77 RI

اعود باهلل من الشيطان ارجيم بسم هللا الرحمن الرحيم الحمدهلل رب العالمين حمدا

يوافي نعمه ويكافي مزيده ياربنالك الحمد ولك الشكركما ينبغى لجالل وجهك الكريم

وعطيم سلطانك اللهم صل وسلم على سيدنا محمد و على اله وصحبه اجمعين

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x