Cara Membuat Twibbon Online di Canva dan Twibbonize Gratis Pakai HP Tanpa Unduh Aplikasi

- 14 Agustus 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - Cara membuat twibbon online di Canva dan Twibbonize gratis pakai HP tanpa unduh aplikasi, bisa buat twibbon HUT RI untuk story medsos.
Ilustrasi - Cara membuat twibbon online di Canva dan Twibbonize gratis pakai HP tanpa unduh aplikasi, bisa buat twibbon HUT RI untuk story medsos. /Tangkap layar twibbonize.com/@KursusBahasaKorea123.com

BERITA DIY - Simak cara membuat twibbon online di Canva dan Twibbonize gratis pakai HP tanpa unduh aplikasi, bisa buat twibbon HUT RI untuk story medsos.

Gambar atau foto twibbon dapat menjadi media untuk menyerukan atau memperingati peristiwa tertentu. Twibbon dapat dibuat sendiri dengan menyesuaikan kepentingan masing-masing.

Ketahui cara membuat twibbon online di Canva dan Twibbonize gratis pakai HP tanpa unduh aplikasi, bisa buat twibbon HUT RI untuk story medsos.

Twibbon biasanya berbentuk bingkai foto yang dilengkapi dengan kalimat kampanye atau acara tertentu, bisa berupa peringatan hari raya, HUT RI hingga peringatan hari-hari besar lain.

Baca Juga: 30 Kumpulan Link Twibbon Hari Pramuka ke-61, 14 Agustus 2022, Gratis dan Bisa Dibagikan ke Sosial Media

Kemajuan saat ini membuat Anda semakin mudah untuk membuat twibbon sendiri. Anda juga tidak perlu mengunduh aplikasi tertentu yang bisa membuat penyimpanan HP jadi penuh.

Cara yang akan dijelaskan cukup mudah untuk dipraktikkan dan dapat dilakukan secara online tanpa harus membayar, alias gratis.

Setelah memuat desain twibbon di Canva atau Twibbonize, Anda dapat segera memasang foto Anda dan membagikannya sebagai story di media sosial Instagram, WhatsApp, atau Facebook.

Berikut cara membuat twibbon online lewat HP di Canva.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x