Profil Lengkap Biodata Deolipa Yumara Pengacara Bharada E, Tak Banyak yang Tahu Ternyata Vokalis Band

- 12 Agustus 2022, 15:20 WIB
Uraian profil lengkap biodata Deolipa Yumara pengacara Bharada E tak banyak yang tahu ternyata vokalis band.
Uraian profil lengkap biodata Deolipa Yumara pengacara Bharada E tak banyak yang tahu ternyata vokalis band. /Instagram.com/@Deolipa_project

BERITA DIY - Simak informasi yang berkaitan dengan profil lengkap biodata Deolipa Yumara pengacara Bharada E tidak banyak yang tahu ternyata vokalis band.

Nama Deolipa Yumara kini menjadi perbincangan publik karena profesinya sebagai pengacara. Diketahui bahwa Deolipa Yumara merupakan pengacara atau kuasa hukum dari Bharada E atau Richard Eliezer.

Dia menjadi pengacara dari Bharada E menggantikan Andreas Nahot Silitonga yang mengatakan pengunduran diri pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Deolipa Yumara sempat mengungkapkan fakta Bharada E diperintah oleh atasan untuk membunuh Brigadir J.

Baca Juga: Profil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo yang Terjaring OTT KPK, Ini Profesi Selain Jadi Kepala Daerah

Pernyataan tersebut dibantah oleh Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dengan mengatakan bahwa pengakuan itu muncul karena kegigihan penyidik.

“Bukan karena pengacara itu dia (Bharada E) mengaku, karena apa yang dilakukan oleh penyidik, apa yang dilakukan oleh tim khusus”, ujar Komjen Agus dikutip dari Antara pada 10 Agustus 2022.

Namun tugasnya sebagai pengacara dalam membela Bharada E tidak berlangsung lama. Dikabarkan bahwa pada tanggal 10 Agustus 2022 lalu Bharada E mencabut kuasa Deolipa Yumara sebagai kuasa hukumnya.

Meskipun hanya beberapa hari menjadi kuasa hukum dari Bharada E, nama Deolipa Yumara berhasil menyita perhatian publik saat ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x