Siapa Bharada E Itu? Simak Profil Lengkap dengan Biodata dan Peran dalam Kasus Penembakan Brigadir J

- 10 Agustus 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi - Ketahui siapa Bharada E lengkap dengan profil, biodata, dan peran dalam penembakan Brigadir J.
Ilustrasi - Ketahui siapa Bharada E lengkap dengan profil, biodata, dan peran dalam penembakan Brigadir J. /Pexels/Karolina Grabowska/

BERITA DIY - Inilah profil dan penjelasan siapa Bharada E atau Bharada Eliezer lengkap dengan biodata dan juga peran yang dilakukan oleh dirinya dalam kasus penembakan Brigadir J.

Nama Bharada E atau Bharada Eliezer belakangan ini juga menjadi perhatian dari masyarakat mengenai adanya kasus penembakan yang mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia.

Sebelum menjalani pemeriksaan, Bharada E telah muncul kabar yang menyeret nama dirinya bahwa ia merupakan penembak atau pelaku yang melakukan penembakan terhadap Brigadir J.

Kemudian pemeriksaan pun dilakukan oleh pihak Tim Khusus yang dibentuk oleh pihak Kepolisian untuk meminta keterangan lebih lanjut dari Bharada E dalam kasus penembakan Brigadir J tersebut.

Baca Juga: Siapa Bharada E atau Bharada Eliezer? Alasan Richard Eliezer Ungkap Kronologi Kasus Kematian Brigadir J

Setelah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari Bharada E, kemudian pihak kepolisian menetapkan bahwa Bharada E menjadi salah satu tersangka dalam kasus Brigadir J.

Berdasarkan pada penyelidikan yang dilakukan kepada Bharada E tersebut kemudian ditemukan berbagai macam fakta terbaru mengenai kasus yang menyebabkan Brigadir J meninggal dunia.

Salah satu fakta yang kemudian terungkap berdasarkan pada keterangan dari Bharada E kepada penyidik dalam penyelidikan adalah mengenai adanya penembakan atau bukan adu tembak.

Selain itu, dari hasil pengembangan penyelidikan dalam kasus Brigadir J ini, kemudian setelah Bharada E, muncul sejumlah nama yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Isi Surat Terbuka Orang Tua Bharada E Kepada Presiden Jokowi: Kami Merasa Putus Asa

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x