Nasehat Gus Baha Terbaru Tentang Hidup Bahwa Tidak Usah Khawatir Soal Rezeki

- 29 Juli 2022, 10:45 WIB
Nasehat Gus Baha dalam ngaji terbaru tentang hidup yang tidak usah khawatir mengenai rezeki yang diperoleh, sebab Allah Maha Kaya.
Nasehat Gus Baha dalam ngaji terbaru tentang hidup yang tidak usah khawatir mengenai rezeki yang diperoleh, sebab Allah Maha Kaya. / Tangkap Layar YouTube.com/TVNU

BERITA DIY - Berikut nasehat Gus Baha dalam ngaji terbaru tentang hidup yang tidak usah khawatir mengenai rezeki yang diperoleh.

Setiap orang pasti memiliki harapan mengenai rezeki yang berlimpah. Tetapi harapan tersebut terkadang membuat Anda merasa was-was mengenai rezeki yang akan datang.

Jika mendengarkan nasehat Gus Baha ini akan mendapatkan pencerahan atau sudut pandangan lain mengenai rezeki.

Usaha untuk mencari rezeki adalah kewajiban semua orang, tetapi menjaga kekhawatiran persoalan rezeki yang akan datang itu harus ditinggalkan.

Baca Juga: Gus Baha dan Buya Yahya Bincang Soal Hidup Nabi Adam, Kapan Awal Mula Diciptakan dan Diwafatkan, Ini Katanya

Gus Baha menjelaskan bahwa jika Anda tahu cara dan memegang kunci persoalan rezeki, maka hidup ini tidak akan khawatir soal rezeki yang akan datang.

Dikutip BERITA DIY dari akun YouTube Santri Gayeng dengan judul Gus Baha: Tidak Usah Khawatir Soal Rezeki bahwa Gus Baha menyampaikan keterangan jangan khawatir soal rezeki.

Gus Baha menyampaikan dengan menukil sabda Nabi Muhammad Saw bahwa hidup simpel dan mudah dipahami mengenai jangan khawatir soal rezeki.

 “Kalian tidak usah khawatir masalah rezeki, karena Allah Swt. tidak akan bangkrut. Lihat! Allah itu setelah menciptakan Langit dan Bumi, Dia memberi makan hewan-hewan, termasuk dinosaurus, unta, dan gajah…” ungkap Gus Baha di video yang diunggah pada 14 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x