Ucap Kalimat Dahsyat Ini Pendosa hingga Pezina Bisa Masuk Surga dengan Ucapkan 3 Kata, Ini Penjelasan Gus Baha

- 12 Juli 2022, 14:10 WIB
Ucapkan kalimat dahsyat ini, pendosa hingga pezina bisa masuk surga ucapkan 3 kata ini kata Gus Baha yang memiliki makna mendalam.
Ucapkan kalimat dahsyat ini, pendosa hingga pezina bisa masuk surga ucapkan 3 kata ini kata Gus Baha yang memiliki makna mendalam. /Tangkapan layar Youtube.com/Najwa Syihab

BERITA DIY - Simak informasi ucapkan kalimat dahsyat ini, pendosa hingga pezina bisa masuk surga ucapkan 3 kata ini kata Gus Baha yang memiliki makna mendalam.

Gus Baha dalam salah satu ceramahnya membahas secara mendalam tentang 3 kata atau kalimat yang bisa mengantarkan pezina masuk surga.

Dalam sebuah hadis juga menyebutkan sebesar apapun dosa seseorang jika ucapkan kalimat ini akan masuk surga sekalipun itu dosa zina.

Karena zina dalam islam termasuk dosa besar yang didapat seorang muslim, namun dengan kalimat ini bisa merubah semuanya.

Baca Juga: Baca Kalimat Sederhana Ini! Niscaya Jadi Penghapus Dosa 70 Tahun ungkap Gus Baha

Selain kisah seorang pelacur atau pezina yang bisa masuk surga karena menyelamatkan anjing, dosa zina bisa diampuni asal ucapkan 3 kata berikut.

Salah satu hadis yang dibahas oleh Gus Baha ialah tentang kalimat yang diucapkan siapapun termasuk pezina.

Hadist tersebut berbunyi "Man qala la illaha illallah dakhala Al Jannah, wa in zana, wa in saraqa".

Kalimat maha dahsyat ini untuk pada pendosa hingga pezina bisa masuk surga dengan mengucapkan 3 kata Laa Illaha Illallah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x