Link Live Streaming Autopsi Brigadir J di TV Online, Korban Tembak Polisi Bharada E Ajudan Irjen Ferdy Sambo

- 27 Juli 2022, 14:46 WIB
Nonton gratis link live streaming autopsi jenazah Brigadir J, korban tembak polisi Bharada E di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di siaran langsung Kompas TV hari ini, Rabu 27 Juli 2022.
Nonton gratis link live streaming autopsi jenazah Brigadir J, korban tembak polisi Bharada E di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di siaran langsung Kompas TV hari ini, Rabu 27 Juli 2022. /Tangkap layar Facebook.com/Rohani Simanjuntak

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming autopsi jenazah Brigadir J, korban tembak polisi Bharada E di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di siaran langsung Kompas TV online.

Brigadir J adalah korban penembakan Bharada E yang terjadi pada 8 Juli 2022 lalu. Yang hingga kini masih menyisakan banyak pertanyaan.

Seperti bagaimana kronologi pasti kejadian hingga Brigadir J tewas karena tembakan Bharada E yang memakai senapan Glock 17.

Padahal, senjata api Glock 17 tidak boleh dipegangtangankan kepada pejabat kepolisian yang masih rendah seperti Bharada.

Baca Juga: Biodata Siapa Bharada Eliezer, Ini Jawaban Bharada E soal Menembak Brigadir J di Kasus Sambo kepada Komnas HAM

Kemudian, Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J juga membuktikan jika ada sejumlah bekas lebam ada ditubuh almarhum Brigadir Yosua.

Padahal, diketahui dari konferensi pers kepolisian bahwa penyebab kematian Brigadir J karena 7 tembakan yang dilesakkan oleh Bharada E, bukan pemukulan.

Oleh karena itu, pengacara dan pihak keluarga Brigadir J menginginkan autopsi ulang mayat Brigadir Yosua.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kamarudin Simajuntak Pengacara Brigadir J yang Pernah Tinggal di Kolong Jembatan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x