Isi Chat Terakhir Brigadir J Dibuka Pihak Keluarga dan Kronologi Tewasnya Brigadir J di Rumah Kadiv Propam

- 20 Juli 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi polisi - Isi chat terakhir Brigadir J dengan keluarga dan kronologi tewasnya Brigadir J di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.
Ilustrasi polisi - Isi chat terakhir Brigadir J dengan keluarga dan kronologi tewasnya Brigadir J di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. /Tangkap Layar Instagram.com/@divpropampolri

BERITA DIY - Pihak keluarga Brigadir J melalui kuasa hukumnya Kamarudin Simanjuntak membeberkan isi chat terakhir Brigadir J sebelum meninggal dunia.

Brigadir J sendiri diketahui meninggal dunia pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu di rumah atasannya Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Berdasarkan keterangan dari Mabes Polri, Brigadir J meninggal dunia setelah ditembak oleh Bharada E yang memergoki dia melakukan pelecehan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo.

Sebagai informasi tambahan, Brigadir J merupakan personel Bareskrim Polri yang diperbantukan di Propam Mabes Polri sebagai supir pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Nasib Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan Istri di Polemik Baku Tembak Polisi Bharada E vs Brigadir J

Sementara Bharada E adalah anggota Brimob Polri yang diperbantukan sebagai asisten pengawal pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Adapun Kamarudin Simanjutnak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J mengatakan bahw achat terakhir almarhuma dengan pihak keluarga terjadi pada hari Jumat, 8 Juli 2022 pukul 10.00 WIB.

Dalam chat tersebut, Brigadir J mengatakan kepada pihak keluarga bahwa dirinya sedang berada di Magelang untuk melakukan pengawalan terhadap Irjen Pol Ferdy Sambo dan keluarganya.

Baca Juga: Viral Polisi Tembak Polisi! Ini Urutan Pangkat Polisi di Indonesia, Apa Beda Brigadir dan Bharada?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x