Nasib Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan Istri di Polemik Baku Tembak Polisi Bharada E vs Brigadir J

- 20 Juli 2022, 13:40 WIB
Cek biografi Irjen Ferdy Sambo sebelum jadi Kadiv Propam lengkap agama, nama istri dan apa hubungannya dengan Brigadir J yang tewas ditembak oleh Bharada E.
Cek biografi Irjen Ferdy Sambo sebelum jadi Kadiv Propam lengkap agama, nama istri dan apa hubungannya dengan Brigadir J yang tewas ditembak oleh Bharada E. /Facebook.com/Rohani Simanjutak

BERITA DIY - Polemik baku tembak antar polisi antara Brigadir J dan Bharada E menyisakan satu pertanyaan: Bagaimana nasib Irjen Ferdy Sambo?

Simak biografi Irjen Ferdy Sambo sebelum jadi Kadiv Propam lengkap agama, nama istri dan apa hubungannya dengan Brigadir J yang tewas ditembak oleh Bharada E.

Kini, Irjen Ferdy Sambo menjalani masa nonaktif dari jabatannya sebagai Kadiv Propam Polri.

Pasalnya, lokasi TKP baku tembak Brigadir J dan Bharada E berada di rumah Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022.

Baca Juga: Siapa Sosok Bharada E Diduga Richard Eliezer: Cek Biodata, Akun Instagram, Nama Asli hingga Umur

Meski demikian, hingga kini pihak kepolisian belum menyatakan ada hubungan TKP penembakan Brigadir J dengan jabatan Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam Polri.

Jika Ferdy Sambo tidak terbukti terlibat dari tewasnya Brigadir J atau bernama asli Brigadir Yosua, Irjen tersebut akan dikembalikan ke posisi semula sebagai Kadiv Propam.

Diketahui, Brigadir J adalah ajudan Irjen Ferdy Sambo yang diperbantukan di Propam Polri.

Adapun kronologi baku tembak polisi terkait dugaan pelecehan dan penodongan senjata Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x