Foto Jenazah Brigadir J Diduga Ditembak Bharada E di Kasus Polisi Tembak Polisi Tersebar, Ini Profil Keduanya

- 15 Juli 2022, 09:00 WIB
Foto jenazah Brigadir J tersebar di dunia maya setelah peristiwa polisi tembak polisi yang terjadi di rumah Kadiv Propam Mabes Polri.
Foto jenazah Brigadir J tersebar di dunia maya setelah peristiwa polisi tembak polisi yang terjadi di rumah Kadiv Propam Mabes Polri. /PEXELS/Kelly

BERITA DIY – Foto jenazah Brigadir J atau Nopriansah Yosua Hutabarat tersebar di dunia maya setelah peristiwa polisi tembak polisi yang terjadi di  di rumah Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Belum diketahui secara pasti pihak yang mengunggah foto kondisi jenazah Brigadir J di dunia maya. Diketahui, Brigadir J meninggal dunia karena tertembus peluru koleganya, Bharada E.

Dalam peristiwa tersebut, kedua polisi saling tembak satu sama lain dengan senjata yang dipegangnya masing-masing.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, menjelaskan Bharada E dan tiga orang lain masih menjadi saksi dari peristiwa polisi tembak polisi.

“Perlu kami sampaikan bahwa yang bersangkutan sebagai saksi karena sampai saat ini kami belum menemukan satu alat bukti yang mendukung untuk meningkatkan statusnya sebagai tersangka," ungkap Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dikutip BERITA DIY dari Antara News,

Baca Juga: Urutan Pangkat Polisi Indonesia dari Brigadir hingga Bharada Lengkap Apa Itu Propam dan Provos Polri

Profil Bharada E

Menurut Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menjelaskan bahwa Bharada E merupakan penembak kelas satu di Resimen Pelopor.

Bahwa Bharada E ini sebagai pelatih 'vertical rescue' dan di Resimen Pelopor, dia menjadi tim penembak kelas satu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x